Selamat datang di blog jualan celengan bentuk atm ukuran mini untuk anak kreatif yang keren lucu unik dan cantik online

Jual Celengan ATM Bogor, Harga Paling Murah Kualitas Terjamin

Sudah terbiasakah anak anda untuk menabung setiap hari? Jika anda anda masih belum biasa menabung atau bahkan tidak pernah menabung sama sekali, sebaiknya anda tidak tinggal diam.

Segera tingkatkan minat menabung anak anda dengan menggunakan celengan ATM. Sudah banyak orang yang berhasil membuat anak menjadi lebih giat menabung menggunakan mainan ini.

Mau tau berapa dan dimana tempat yang jual celengan ATM? Temukan semua informasi tersebut di artikel ini.

Menariknya Celengan ATM Digunakan Untuk Menabung


Cukup banyak orang yang masih belum mengetahui apa yang menarik dari celengan ATM. Kenapa celengan ini bisa meningkatkan minat anak? Celengan ini memang jauh lebih baik dari celengan biasa. Berikut ini adalah beberapa hal yang membuat celengan ini menjadi lebih menarik digunakan oleh anak-anak:

•    Berbentuk seperti mesin ATM

Banyak anak yang sangat tertarik untuk menggunakan mesin ATM. Namun sayangnya, tidak semua orang tua mengijinkan anak mereka untuk menggunakan mesin ATM.

Celengan ini bisa menjadi solusi karena bentuknya sangat mirip seperti mesin ATM. Dengan memberikan celengan ini kepada anak, maka mereka akan merasa seperti memiliki mesin ATM pribadi.

•    Fungsinya mirip seperti mesin ATM

Beberapa fungsi pada celengan ATM ini juga serupa seperti fungsi dari mesin ATM. Celengan ini juga memiliki fungsi seperti cek saldo dan tarik tunai seperti mesin ATM.

•    Motifnya menarik untuk anak-anak

Selain bentuknya, celengan ini juga memiliki motif lucu yang sangat disukai oleh anak-anak. Ada 6 macam motif menarik seperti Winnie the Pooh, Friends Baby Girl, Frozen, Minion, Doraemon, dan Hello Kitty.

Fitur-Fitur Menarik yang Ada Pada Celengan ATM

Ya, celengan ATM memang memiliki banyak sekali fitur. Beberapa fitur memang seperti fitur yang dimiliki oleh mesin ATM. Selain itu, masih ada fitur menarik yang tidak kalah bermanfaat.

Berikut ini adalah beberapa fitur bermanfaat yang terdapat pada celengan ATM mini:

•    Cek saldo


Fitur pertama yang membuat celengan ini menjadi lebih baik dari celengan lain adalah fitur cek saldo. Dengan adanya fitur ini, anak-anak tidak perlu lagi menghitung tabungannya secara manual.

•    Alarm

Dengan adanya fitur alarm, setiap hari anda tidak perlu lagi mengingatkan anak untuk menabung. Karena alarm celengan akan berbunyi dan mengingatkan anak untuk menabung. Alarm hanya bisa dimatikan oleh anak anda dengan cara menabung.

•    Deteksi nominal uang logam
Celengan ATM ini juga dilengkapi dengan fitur deteksi nominal uang logam. Setiap koin logam yang dimasukkan kedalam celengan akan terdeteksi nominalnya.

•    Target menabung

Fitur ini sangat bermanfaat untuk anak yang ingin membeli apapun yang mereka inginkan dengan menggunakan uang tabungan sendiri. Celengan ini dapat membantu menghitung berapa lama mereka harus rajin menabung dan berapa banyak yang yang harus mereka tabung setiap hari.

Berapa Harga Jual Celengan ATM?

Jika dilihat, memang celengan ATM ini tampak mahal harganya. Celengan ini memiliki lebih banyak fitur menarik dibandingkan dengan celengan biasa. Namun seberapa mahal harga jual celengan ATM ini khususnya di kota Bogor?

Harga jual celengan unik ini memang sangat mahal jika anda membelinya dari pertokoan mainan. Jika anda berminat untuk membelinya, kami sarankan anda untuk langsung membelinya di sini.

Ya, kami menjual celengan ini dengan harga yang jauh lebih murah dari harga jual celengan ATM Bogor. Hanya dengan Rp 145.000 saja, anda sudah bisa membawa pulang 1 unit celengan ATM dengan pilihan motif Hello Kitty, Minion, Winnie the Pooh, Friends Baby Girl, dan Doraemon. Sedangkan jika anda mau yang motif Frozen, anda bisa menebusnya dengan harga Rp 175.000 per unitnya.

Berminat? Segera hubungi kami dengan menggunakan format berikut ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP

kirim ke WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918