Selamat datang di blog jualan celengan bentuk atm ukuran mini untuk anak kreatif yang keren lucu unik dan cantik online

Jual Celengan ATM Murah di Bekasi Bergaransi

Sudah bosan mendengar rengekan anak setiap hari? Anak selalu meminta mainan setiap kali pergi ke toko? Ya, memang anak-anak seringkali meminta mainan dan mereka tidak mau menunggu. Mereka maunya segera dibelikan apapun yang mereka inginkan.

Jika kebiasaan ini terus dibiarkan, lama kelamaan anak anda bisa menjadi anak yang manja. Jika sudah menjadi anak manja, maka anda sendiri yang akan kerepotan. Kami yakin tidak ada satupun dari anda yang ingin anaknya menjadi anak yang manja.

Sebelum terlambat, mulailah ajarkan anak anda untuk menabung. Anda bisa mengajarkan anak dengan memberikan celengan ATM sebagai alat menabung. Ada banyak sekali tempat yang jual celengan ATM di Bekasi. Jika anda berminat, anda juga bisa mendapatkan informasi tempat yang menjual celengan ini dengan harga murah melalui artikel ini.

Seberapa Besar Manfaat Celengan ATM Bagi Anak?



Apakah benar celengan ATM ini dapat memberikan banyak manfaat untuk anak? Bagi anda yang masih ragu masalah manfaat celengan ini, mungkin anda perlu melihat beberapa manfaat yang bisa diberikan oleh celengan ini bagi anak berikut ini:

•    Membuat anak menjadi lebih giat dan juga disiplin dalam menabung.
•    Membuat anak menjadi lebih hemat dalam menggunakan uang sakunya.
•    Mengajarkan anak berhitung.
•    Mengajarkan anak untuk lebih mandiri.
•    Membuat anak mau berusaha sendiri untuk mendapatkan barang yang mereka inginkan.
•    Memudahkan anak untuk memahami tentang prioritas.

Semua itu bisa anak anda dapatkan jika mereka memiliki celengan ATM sebagai media menabung.

Fitur Menarik Pada Celengan ATM


Lalu kenapa celengan ini jauh lebih efektif dalam meningkatkan minat menabung anak? Kenapa celengan lain tidak bisa memberikan efek yang sama? Semua karena fitur di dalam celengan ATM.

Berikut adalah beberapa fitur menarik yang hanya dimiliki oleh celengan ATM ini:

•    Cek saldo

Menabung menjadi lebih mudah dengan menggunakan celengan ini. Kenapa? Karena di dalamnya terdapat fitur cek saldo yang memudahkan anak mengetahui berapa jumlah tabungannya.

•    Deteksi nominal uang logam

Celengan ini juga sekaligus bisa dijadikan media belajar mengenai nominal uang logam. Di dalamnya terdapat fitur deteksi nominal uang logam. Jadi setiap anak memasukkan uang logam kedalam celengan, nominalnya akan tertera pada layar monitor kecil.

•    Alarm


Dengan menggunakan celengan ini, anak anda tidak akan pernah lagi lupa menabung. Anak anda akan jauh lebih giat menabung karena ada alarm yang mengingatkan.

Alarm ini hanya bisa dimatikan jika anak anda sudah menabung. Jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak menabung.

•    Kartu ATM dan PIN

Sama seperti mesin ATM, celengan ini juga dilengkapi dengan fitur kartu ATM dan PIN. Setiap kali akan menggunakan celengan ini, anak anda harus memasukkan kartu ATM dan PIN dengan benar.

Jual Celengan ATM Murah di Bekasi

Mau tau berapa harga jual celengan ATM ini? Jika anda melihatnya di toko atau mall, pasti anda akan terkejut dengan harganya. Memang celengan ini dijual dengan harga yang cukup mahal.

Tapi anda tidak perlu bingung. Karena saat ini anda sudah berada di tempat jual celengan ATM murah. Kami menawarkan celengan yang sama persis dengan harga yang jauh lebih murah.

1 unit celengan ATM dengan motif Hello Kitty, Minion, Doraemon, Friends Baby Girl, dan juga Winnie the Pooh hanya Rp 145.000 saja. Khusus untuk motif Frozen kami jual dengan harga Rp 175.000 per unitnya.

Kami juga berikan tambahan garansi uang kembali kepada anda yang sampai tidak menerima barang yang kami kirimkan.

Bagaimana? Jauh lebih menguntungkan bukan membeli celengan di tempat ini? Jika anda mau menghemat uang anda, hubungi kami menggunakan format pembelian berikut ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP

kirim ke WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918