Selamat datang di blog jualan celengan bentuk atm ukuran mini untuk anak kreatif yang keren lucu unik dan cantik online

Jual ATM Mini Untuk Anak Paling Murah Online di Malang

Jual ATM Mini Untuk Anak Paling Murah Online di Malang WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918Menabung memang adalah kebiasaan yang sangat baik, terutama untuk menunjang masa depan. Masalahnya, kebiasaan ini tidak banyak dimiliki oleh anak-anak jaman sekarang.

Anak-anak jaman sekarang lebih suka menghambur-hamburkan uang untuk membeli barang-barang yang sebenarnya tidak begitu dibutuhkan. Sebagai orang tua, kita seharusnya mulai mendidik anak agar mau mulai rajin menabung sejak dini.

Sekarang mendidik anak untuk mau rajin menabung juga tidak sesulit dulu. Jika anda kesulitan, anda bisa memberikan celengan ATM mini kepada anak. Celengan ini dapat membantu meningkatkan minat anak untuk menabung.

Kabar baiknya, harga jual ATM mini ini juga tidak terlalu mahal. Anda juga bisa membelinya dengan sangat mudah sekarang. Ada banyak sekali toko online yang jual ATM mini di Malang dan kota-kota besar lainnya.

Mau tau berapa harga celengan ATM ini? Mau tau juga seberapa banyak manfaat yang bisa anak anda dapatkan dari celengan ini? Temukan informasi tersebut di artikel ini.

4 Fitur Menarik yang Ada Pada Celengan ATM Mini

Salah satu alasan kenapa celengan ATM mini dapat meningkatkan minat anak untuk menabung adalah karena fiturnya yang menarik. Ada banyak sekali fitur menarik pada celengan ATM ini, namun dari sekian banyak fitur menarik, 4 diantaranya adalah fitur unggulan. Berikut adalah 4 fitur unggulan dari celengan ATM:

1.      Fitur cek saldo

Dengan menggunakan celengan ATM, anak anda tidak harus repot-repot menghitung berapa banyak uang yang sudah mereka tabung. Kenapa? Karena celengan ini sudah dilengkapi dengan fitur cek saldo seperti mesin ATM.

2.      Fitur alarm

Anak anda tidak akan lagi lupa untuk menabung. Karena di dalam celengan ini terdapat alarm yang bisa diatur untuk berbunyi setiap hari. Dan menariknya, cara untuk mematikan alarm pada celengan ATM ini adalah dengan cara menabung.

3.      Fitur target menabung

Jika anak anda ingin membeli mainan atau barang apapun, ajarkan mereka untuk membelinya sendiri dengan uang tabungan mereka. Dengan celengan ATM, mereka bisa membuat target menabung selama beberapa periode.

4.      Fitur kartu ATM dan juga PIN

Celengan ATM ini juga dilengkapi dengan kartu ATM. Anak anda juga harus membuat PIN khusus untuk bisa menggunakan celengan ATM ini. Secara sekilas, memang celengan ini memiliki fitur yang hampir mirip seperti mesin ATM.

Cara Merawat Celengan ATM Sangat Mudah

Beberapa dari anda pasti masih memikirkan masalah bagaimana cara merawat celengan ini. Meskipun tampak begitu kompleks, sebenarnya celengan ini tidak membutuhkan perawatan yang rumit.

Yang perlu anda lakukan hanya mengganti 3 buah baterai AA secara berkala. Dengan mengganti baterai secara berkala, anda sudah bisa memastikan celengan ini dapat berfungsi secara normal.

Harga Jual ATM Mini Untuk Anak yang Murah

Ya, mungkin anda melihat harga jual ATM mini untuk anak ini sangat mahal di toko mainan. Namun di sini anda tidak perlu membayar semahal itu. Harga jual kami bahkan jauh lebih murah dari harga jual ATM mini online lain.

Ini bukti bahwa harga celengan ATM di sini benar-benar murah:

·         Dapatkan celengan ATM bermotif Hello Kitty, Minion, Winnie The Pooh, Friends Baby Girl, dan juga Doraemon hanya Rp 145.000 per unitnya.

·         Dapatkan celengan ATM bermotif Frozen hanya Rp 175.000 per unitnya.


Anda bisa cek langsung berapa harga jual celengan ATM di tempat lain. Kami yakin harga jual kami merupakan harga jual ATM mini murah dari toko lain. Selain itu, kami masih tambahkan garansi uang kembali jika pembeli tidak menerima paket yang kami kirimkan.

Sudah harganya murah, masih ada garansi uang kembali. Dimana lagi anda bisa mendapatkan penawaran terbaik seperti ini?

Tunggu apa lagi, segera hubungi kami dengan menggunakan format pembelian berikut ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP


kirim ke WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918