Selamat datang di blog jualan celengan bentuk atm ukuran mini untuk anak kreatif yang keren lucu unik dan cantik online

Jual ATM Mini Untuk Anak di Toko Online Medan

Jual ATM Mini Untuk Anak di Toko Online Medan WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918
Anak anda sering menghabiskan uang sakunya? Anak anda tidak begitu disiplin dalam melakukan berbagai hal? Nah, ini adalah beberapa macam masalah yang seringkali dihadapi oleh orang tua.

Namun jangan putus asa jika anda juga sedang mengalami masalah-masalah tersebut. Karena masalah tersebut masih bisa diatasi. Cara untuk mengatasinya juga cukup mudah. Anda bisa mendidik anak menjadi lebih baik lagi dengan menggunakan celengan ATM mini.

Apa celengan ATM itu? Dimana tempat yang jual ATM mini? Berapa harga jual ATM mini di Medan? Temukan informasi mengenai manfaat dan juga tempat jual celengan ATM termurah di artikel ini.

Celengan ATM Mini, Celengan yang Dapat Memberikan Banyak Manfaat Untuk Anak

Ya, kesulitan dalam mendidik anak anda untuk lebih giat menabung, lebih disiplin dalam melakukan berbagai hal bisa diatasi dengan menggunakan celengan ATM mini. Dan bahkan, celengan ini masih bisa memberikan manfaat lain.

Tidak percaya? Mari cek langsung apa saja manfaat yang bisa anak anda dapatkan dari sebuah celengan unik ini:

·         Mendidik sekaligus meningkatkan minat anak untuk menabung.
·         Membuat anak menjadi lebih disiplin dalam menjalankan berbagai hal.
·         Membuat anak menjadi lebih pandai dalam berhitung.
·         Membuat anak menjadi lebih paham tentang prioritas dalam hidup.
·         Membuat anak menjadi lebih bisa menggunakan uang dengan bijak.

Ya, manfaat yang bisa didapatkan dari celengan ATM memang luar biasa banyak. Karena itu, banyak sekali orang yang rela membeli celengan ini untuk buah hatinya.

Fitur Terbaik yang Hanya Ada di Celengan ATM Mini

Apakah celengan biasa tidak bisa memberikan manfaat seperti celengan ATM ini? Sayangnya, celengan biasa tidak bisa mengungguli manfaat yang bisa diberikan oleh celengan ATM ini.

Alasannya adalah karena celengan ATM ini memiliki fitur terbaik yang tidak ada pada celengan biasa. Apa saja fitur-fitur tersebut? Berikut ini adalah fitur yang hanya ada pada celengan ATM:

·         Cek saldo

Fitur ini mempermudah anak untuk mengetahui berapa banyak uang yang sudah mereka tabung. Anak tidak perlu lagi menghitung uang tabungannya secara manual. Selain lebih praktis, fitur ini juga dapat meningkatkan semangat anak untuk lebih giat menabung.

·         Kartu ATM dan PIN

Setiap celengan ATM mini disertai dengan kartu ATM dan PIN yang bisa dirubah. Fitur kartu ATM dan PIN ini berfungsi seperti pada mesin ATM. Setiap kali anak mau menggunakan celengan ATM untuk mengetahui saldo tabungan, anak harus memasukkan kartu ATM dan PIN.

Fitur ini tidak hanya meningkatkan minat anak untuk menabung saja, namun juga memberikan pengetahuan kepada anak tentang bagaimana cara menggunakan mesin ATM.

·         Alarm

Fitur satu ini luar biasa bermanfaat terutama untuk meningkatkan kedisiplinan anak dalam menabung. Setiap hari, alarm akan berbunyi. Jika anak anda tidak menabung, maka alarm tidak akan berhenti berbunyi.

Berapa Harga jual ATM Mini Untuk Anak?

Mau tau berapa harga jual ATM mini untuk anak? Jika anda melihatnya di pertokoan mainan, mungkin anda enggan untuk membelinya. Kenapa? Karena celengan ini biasa dijual dengan harga yang cukup mahal di pertokoan mainan.

Namun kabar baiknya, anda bisa mendapatkan celengan ini dengan harga yang jauh lebih murah di sini. Ya, anda bisa membelinya di sini. Karena di sini kami jual ATM mini online.

Mau tau berapa harga celengan ATM di sini? Berikut harga celengan ATM sesuai dengan motifnya:

·         Motif Hello Kitty, Doraemon, Winnie The Pooh, Friends Baby Girl, dan juga Minion hanya Rp 145.000 saja per unitnya.
·         Motif Frozen hanya Rp 175.000 saja per unitnya.

Kami tambahkan juga garansi 100% uang kembali jika sampai produk yang kami kirimkan tidak anda terima. Jadi anda tidak perlu merasa khawatir membeli celengan ATM ini secara online.

Untuk membeli celengan ini, anda hanya perlu menghubungi kami dengan menggunakan format berikut ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP


kirim ke WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918