Selamat datang di blog jualan celengan bentuk atm ukuran mini untuk anak kreatif yang keren lucu unik dan cantik online

Jual Celengan ATM Terbaru di Purwokerto Untuk Mengasah Kebiasaan Menabung



Pasti semua orang ingin anak-anaknya memiliki masa depan yang cerah. Karena itu, kita rela berjuang mati-matian untuk mencukupi kebutuhan anak-anak terutama kebutuhan pendidikannya.

Namun sayangnya, masih banyak yang belum memikirkan tentang kemampuan menabung anak. Banyak orang tua luput memperhatikan masalah ini. Padahal, kebiasaan menabung ini juga penting sekali bagi masa depan anak kita.

Sekarang sudah berbeda. Sekarang anda sudah tidak akan merasakan sulitnya mengajarkan anak-anak untuk menabung. Jika anda memberikan celengan ATM mini pada anak-anak, mereka pasti bisa rajin menabung.

Apa yang membuat celengan ATM mini bisa membuat anak-anak rajin menabung? Dimana saja tempat yang jual celengan ATM di Purwokerto? Mahalkah harga jual celengan ATM terbaru? Cari tau lebih lanjut di artikel ini.

Ini Alasan Celengan ATM Mini Cepat Ajarkan Kebiasaan Menabung Pada Anak-Anak

Membiasakan anak-anak untuk menabung itu memang tidak mudah, apalagi jika anda tidak menggunakan alat yang tepat. Namun jika anda menggunakan celengan ATM mini, maka anda tidak akan merasa kesulitan dalam membiasakan anak-anak untuk menabung.

Penasaran kenapa celengan ATM bisa lebih cepat membuat anak-anak menjadi rajin menabung? Berikut ini beberapa alasannya:

Adanya fitur alarm di dalam celengan

Celengan ATM mini memiliki fitur alarm. Inilah alasan pertama mengapa anak-anak bisa lebih rajin menabung setelah memiliki celengan ATM mini. Alarm di dalam celengan tidak bisa dimatikan sebelum anak-anak menabung.

Adanya fitur target menabung

Selain adanya alarm, celengan ATM mini juga dilengkapi dengan fitur target menabung. Fitur ini membantu anak-anak membuat target menabung. Biasanya fitur ini digunakan ketika anak-anak ingin membeli mainan baru.

Adanya fitur cek saldo

Fitur cek saldo ini secara tidak langsung juga membuat anak-anak semakin giat menabung. Anak-anak menjadi semakin semangat untuk menabung karena mereka bisa melihat dengan mudah jumlah tabungannya bertambah setiap hari.

Adanya fitur kartu ATM dan PIN

Celengan ini memang dibuat menyerupai bentuk mesin ATM. Tapi bukan hanya bentuknya saja yang sama persis, ada beberapa fitur yang mesin ATM yang juga terdapat di dalam celengan ini.

Contohnya adalah fitur kartu ATM dan PIN. Fitur ini juga membuat anak-anak semakin suka menggunakan celengan ATM untuk menabung. Karena mereka serasa memiliki mesin ATM pribadi.

Harga Jual Celengan ATM Termurah dan Bergaransi

Setelah melihat semua kelebihan dari celengan ATM, apakah anda mulai tertarik untuk membelinya? Jika anda memang mau membeli celengan ATM mini, anda bisa membelinya langsung melalui grosir celengan online.

Kenapa harus di grosir celengan online? Berikut adalah beberapa keuntungan membeli dari grosir celengan online:

·         Harga jual celengan ATM jauh lebih murah dari harga di pasaran.
·         Selain murah, anda juga akan mendapatkan garansi 100% uang kembali jika sampai tidak menerima barang yang anda pesan.
·         Membeli celengan melalui grosir celengan online juga sangat praktis.

Berapa harga celengan ATM mini di grosir celengan online? Berikut ini daftar harga jual celengan ATM langsung dari grosirnya:

·         Harga grosir celengan motif Hello Kitty, Minion, Winnie the Pooh, Friends Baby Girl, dan Minion hanya Rp 145.000 per unit.

·         Harga grosir celengan motif Frozen yang cukup langka hanya Rp 175.000 per unit.


Jangan lewatkan kesempatan ini. Kami berikan harga grosir bahkan untuk pembelian 1 unit celengan ATM saja. Segera hubungi kami melalui SMS, WA, atau BBM dengan menggunakan format berikut ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP

kirim ke WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918