Selamat datang di blog jualan celengan bentuk atm ukuran mini untuk anak kreatif yang keren lucu unik dan cantik online

Jual ATM Mini Online di Jakarta yang Murah dan Terpercaya

Jual ATM Mini Online di Jakarta yang Murah dan Terpercaya WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918. Anda sedang bingung memilih kado untuk anak kesayangan? Apakah selama ini anda selalu memberikan mainan sebagai kado istimewa anak? Anda berencana memberikan mainan edukatif sebagai kado ulang tahun anak anda tahun ini?

Jika itu rencana anda, maka anda sudah datang di tempat yang tepat. Mengapa? Karena di sini kami akan membahas mengenai celengan ATM mini. Sekilas memang celengan ini seperti celengan biasa. Namun setelah digunakan, anda akan mengetahui bahwa celengan ini jauh lebih baik dari celengan lain.

Penasaran dengan apa menariknya celengan ATM ini? Mau tau juga dimana tempat jual ATM mini ini? Anda bisa mendapatkan jawabannya di artikel ini.

Apa Menariknya Celengan ATM Mini?

Kenapa celengan ini jauh lebih baik dari celengan lain? Itu mungkin yang ingin anda ketahui. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa celengan ATM mini jauh lebih menarik dari celengan biasa:

·         Celengan ATM memiliki segudang fitur yang tidak dimiliki oleh celengan biasa

Alasan pertama mengapa celengan ATM ini jauh lebih menarik adalah karena fiturnya yang beragam. Celengan biasa jelas tidak memiliki fitur-fitur menarik yang ada di dalam celengan ATM.

·         Celengan ATM memberikan kemudahan dalam menabung

Beberapa fitur celengan ATM mini tidak hanya menarik, namun juga terbukti mempermudah proses menabung. Hal ini jelas dapat memacu anak untuk lebih giat menabung.

·         Celengan ATM memberikan apa yang anak inginkan

Bukan hanya bentuknya saja yang menyerupai mesin ATM, fungsinyapun sebagian besar mirip dengan fungsi dari mesin ATM. Jadi, celengan ATM ini jelas dapat memberikan apa yang selama ini anak inginkan dalam hal menggunakan mesin ATM.

Fitur Celengan ATM Mini yang Pasti Tidak Dimiliki Celengan Biasa

Ada beberapa fitur menarik yang dimiliki oleh celengan ATM mini. Dan kami yakin fitur-fitur tersebut tidak dimiliki oleh celengan biasa.

Berikut adalah beberapa fitur menarik dari celengan ATM tersebut:

·         Cek saldo seperti pada mesin ATM.
·         Membutuhkan kartu ATM dan PIN seperti mesin ATM.
·         Alarm pengingat waktu menabung.
·         Deteksi nominal uang logam yang ditabung.

Bagaimana? Apakah anda pernah melihat celengan lain yang memiliki fitur-fitur tersebut? Kami yakin anda belum pernah melihat celengan yang mengasyikkan seperti ini sebelumnya.

Toko yang Jual ATM Mini di Jakarta

Karena celengan ATM ini memang cukup laris di pasaran, anda tentu tidak akan kesulitan menemukan toko-toko yang jual ATM mini di Jakarta dan kota-kota lainnya. Namun masalahnya, sebagian besar toko-toko memasang harga yang cukup tinggi.

Mungkin ada beberapa toko yang menjual celengan ini dengan harga yang lebih terjangkau. Namun untuk menemukannya, anda tentu membutuhkan waktu yang tidak sedikit. Daripada repot-repot mencari toko yang jual ATM mini di Jakarta dengan harga murah, lebih baik langsung beli di toko online. 

Jika anda mau membeli celengan ATM ini dengan harga yang murah, maka anda sudah berada di tempat yang tepat. Di sini kami juga jual ATM mini online. Harga yang kami tawarkan juga sangat terjangkau.

1 unit celengan ATM dengan corak Hello Kitty, Winnie The Pooh, Friends Baby Girl, Minion, dan juga Doraemon hanya Rp 145.000 saja. Khusus untuk corak Frozen, kami jual dengan harga yang sedikit lebih mahal yaitu Rp 175.000.

Sebagai tambahan keamanan, kami juga berikan garansi uang kembali kepada anda yang telah membeli dari kami namun tidak menerima barang yang kami kirimkan. Hal ini juga tetap berlaku meskipun pihak pengiriman barang yang melakukan kesalahan.

Bagaimana? Sudah lebih murah, kami juga berikan garansi kepada anda. Lalu tunggu apa lagi? Segera hubungi kami dengan menggunakan format berikut ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP


kirim ke WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918