Selamat datang di blog jualan celengan bentuk atm ukuran mini untuk anak kreatif yang keren lucu unik dan cantik online

Jual Celengan ATM Mini Online Termurah di Makassar

Sudah terbukti bahwa anak yang terbiasa menabung sejak kecil memiliki masa depan yang lebih cerah. Apakah anak anda juga sudah rajin menabung? Berapa banyak uang yang sudah terkumpul di dalam celengan anak anda?

Bila anak anda masih belum terbiasa menabung, sebaiknya mulailah ajarkan mereka kebiasaan baik tersebut. Mengajarkan anak untuk menabung juga tidak sesulit yang anda bayangkan.

Jika anda ingin membuat anak anda mau menabung setiap hari, berikan celengan yang menarik seperti celengan ATM. Anda tidak perlu kesulitan juga untuk membeli celengan ini. Karena saat ini sudah ada banyak sekali tempat yang jual celengan ATM.

Yang lebih menarik lagi, bahkan ada tempat jual celengan ATM di Makassar yang harganya sangat murah. Jika anda ingin mengetahui dimana tempat yang menjual celengan ini di Makassar, anda bisa menemukan informasi lengkapnya di artikel ini.

Menariknya Celengan ATM Bagi Anak-Anak



Ya, memang celengan begitu mempengaruhi minat menabung anak. Jika mereka hanya memiliki celengan biasa, jelas minat menabung mereka juga tidak akan tinggi. Namun jika anda memberikan celengan yang unik seperti celengan ATM ini, tentu minat menabung anak menjadi lebih tinggi.

Apa sebenarnya yang menarik dari celengan berbentuk mesin ATM ini bagi anak? Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa celengan ini sukses dalam meningkatkan minat menabung anak:

•    Bentuknya lebih modern


Memberikan celengan yang usang memang tidak akan banyak membantu meningkatan minat menabung anak. Anak-anak jaman sekarang lebih suka sesuatu yang berbau modern.

Bentuk celengan ini jelas menarik bagi anak. Karena celengan ini dibuat dengan bentuk mesin ATM. Selain modern, bentuk celengan ini juga membuat anak anda merasa seperti memiliki mesin ATM pribadi.

•    Banyak fungsinya


Anak-anak jaman sekarang memang lebih suka sesuatu yang berbau teknologi. Jadi sangat tepat jika anda membelikan celengan ini. Kenapa? Karena celengan ini memiliki banyak sekali fungsi yang dapat memudahkan anak anda selama menabung.

Celengan ini dilengkapi dengan fungsi cek saldo, kartu ATM, PIN, deteksi nominal uang logam, dan juga alarm. Selain itu, ada juga fungsi target menabung yang sangat tepat digunakan untuk membuat anak berusaha membeli apapun yang mereka inginkan dengan uang tabungannya sendiri.

•    Tersedia dalam berbagai macam motif karakter kartun lucu


Yang lebih menarik lagi, celengan ATM ini juga tersedia dalam beberapa macam pilihan motif karakter lucu seperti Hello Kitty, Doraemon, Minion, Friends Baby Girl, Winnie the Pooh, dan juga Frozen.

Jual Celengan ATM Murah di Makassar

Jika anda tidak mau membeli celengan ini di mall karena harganya sangat mahal, maka anda bisa membelinya di tempat ini. Harga jual celengan ATM mini di sini jauh lebih murah dari toko mainan manapun.

Berikut ini adalah harga celengan ATM untuk masing-masing jenis motif karakter:

•    Motif karakter Hello Kitty, Winnie the Pooh, Friends Baby Girl, Minion, dan juga Doraemon adalah Rp 145.000 per unitnya.

•    Motif karakter Frozen adalah Rp 175.000 per unitnya.

Jika anda membeli celengan di tempat ini, kami juga masih menambahkan garansi 100% uang kembali jika saja paket yang kami kirimkan tidak anda terima.

Lalu bagaimana cara membeli celengan di tempat ini? Sangat mudah. Anda hanya perlu menghubungi kami menggunakan format berikut ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP

kirim ke WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918