Selamat datang di blog jualan celengan bentuk atm ukuran mini untuk anak kreatif yang keren lucu unik dan cantik online

Jual Celengan ATM Mini Unik Untuk Anak Harga Murah di Semarang Ready Stock



Mau tau rahasianya membuat anak-anak menjadi giat menabung? Sebagai orang tua, memang kita seringkali dibuat pusing karena anak-anak masih belum bisa rajin menabung. Anak-anak hanya menghabiskan uang saku untuk membeli berbagai macam barang yang sebenarnya tidak bermanfaat.

Jika anda membaca artikel ini sampai tuntas, anda tidak akan melihat anak-anak menghabiskan uang sakunya lagi. Anda akan mampu membuat mereka rajin menabung.

Rahasia membuat anak-anak menjadi giat menabung sebenarnya sangat sederhana. Anda hanya perlu memberikan celengan yang menarik seperti celengan ATM mini.

Belum pernah dengar tentang celengan ATM mini? Belum tau dimana tempat yang jual ATM mini di Semarang? Mau tau juga harga jual ATM mini untuk anak tersebut? Dapatkan semua informasi tersebut di artikel ini.

Mudahnya Mendidik Anak Dalam Hal Kedisiplinan Menabung Menggunakan Celengan ATM Mini

Celengan ATM mini memberikan banyak sekali manfaat bagi anak-anak. Salah satu manfaat terbesar yang bisa diberikan adalah membuat anak-anak menjadi lebih disiplin dalam menabung.

Anak-anak bisa lebih disiplin menabung karena di dalam celengan ini terdapat beberapa macam fitur canggih seperti:

Fitur alarm

Fitur alarm ini membuat anak-anak harus menabung setiap hari. Alarm di dalam celengan akan berbunyi setiap hari pada jam yang sudah ditentukan. Jika ingin mematikan alarm, anak-anak harus menabung terlebih dahulu. Alarm tidak bisa dimatikan jika anak-anak belum menabung.

Fitur target menabung

Dengan adanya fitur target menabung ini, anak-anak juga akan semakin giat menabung. Fitur ini sangat bermanfaat untuk anak-anak ketika mereka ingin membeli mainan baru. Dengan fitur ini, anak-anak dapat menghitung berapa lama mereka bisa membeli mainan baru dengan cara rajin menabung.

Tempat Jual ATM Mini Ready Stock Murah

Dimana tempat jual ATM mini murah? Anda bisa membeli celengan ATM mini dengan harga yang sangat murah melalui grosir celengan online. Harga jual ATM mini di grosir celengan online ini berkisaran antara Rp 145.000 sampai Rp 175.000 per unit (tergantung dari motifnya).

Untuk motif biasa seperti Hello Kitty, Minion, Doraemon, Winnie the Pooh, dan Friends Baby Girl bisa anda dapatkan dengan harga Rp 145.000 per unit. Namun jika anda ingin membeli celengan motif Frozen, anda harus membayar sedikit lebih mahal yaitu Rp 175.000 per unitnya.

Pembelian di tempat jual ATM mini ready stock ini bisa dilakukan dengan menggunakan SMS, WA, ataupun BBM. Untuk melakukan pembelian, diharapkan menghubungi menggunakan format berikut ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP

kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574  PIN : 5F080918