Selamat datang di blog jualan celengan bentuk atm ukuran mini untuk anak kreatif yang keren lucu unik dan cantik online

Jual ATM Mini Online Untuk Anak Murah Tangerang Ready Stock



Anda masih saja kesulitan mengajarkan anak-anak agar mau rajin menabung? Tinggalkan cara yang selama ini anda gunakan. Coba gunakan metode baru yang jauh lebih efektif untuk membuat anak-anak mau rajin menabung.

Cara baru mengajarkan kebiasaan menabung pada anak-anak yang jauh lebih praktis tersebut menggunakan celengan ATM mini.

Dimana tempat yang jual ATM mini untuk anak tersebut? Apakah ada tempat jual ATM mini murah? Temukan informasi lebih lengkap mengenai tempat jual ATM mini yang dapat meningkatkan minat menabung anak tersebut di artikel ini.

Celengan ATM Mini, Solusi Membina Kebiasaan Menabung Pada Anak-Anak Usia Dini

Tidak mudah mengajarkan anak-anak untuk bisa menabung setiap hari. Sebagai orang tua, biasanya kita harus mengingatkan anak-anak agar mereka mau menabung dan bahkan terkadang kita juga harus memarahi anak-anak.

Namun sekarang, anda sudah tidak perlu lagi repot-repot melakukan hal tersebut. Dengan memberikan celengan ATM mini pada anak-anak, anda bisa membuat mereka menjadi lebih giat dalam menabung.

Lalu apa yang membuat celengan ATM ini bisa merubah anak-anak anda menjadi lebih giat menabung? Berikut ini beberapa alasannya:

Celengan ATM mini dilengkapi dengan berbagai macam fitur canggih

Celengan ini memang adalah celengan modern. Di dalamnya dilengkapi dengan berbagai macam fitur canggih yang akan memudahkan anak-anak dalam menabung. Contoh fitur canggih yang ada di dalam celengan ini adalah seperti cek saldo otomatis, fitur alarm, fitur target menabung dan masih banyak lagi.

Celengan ATM lebih disukai anak-anak karena memiliki bentuk yang unik

Selain karena fiturnya, celengan ATM ini juga disukai anak-anak karena bentuknya yang jauh lebih menarik dari celengan lain. Celengan ini dibuat menggunakan bentuk mesin ATM yang sangat detail.

Celengan ATM juga dibalut dengan motif yang disukai oleh anak-anak

Yang terakhir, celengan ini juga dibalut dengan motif karakter kartun yang disukai oleh anak-anak. Ada banyak pilihan motif karakter kartun yang bisa anda pilih. Mulai dari Hello Kitty, Winnie the Pooh, sampai Frozen.

Grosir Celengan Online, Jual ATM Mini Ready Stock Murah di Tangerang

Menariknya, sekarang anda sudah tidak perlu repot-repot pergi ke toko mainan hanya untuk membeli celengan ATM. Anda bisa membeli celengan ATM ini melalui toko online.

Selain lebih praktis, membeli dari grosir celengan online jauh lebih murah dan juga lebih banyak pilihan motifnya. Berikut ini beberapa motif di tempat jual ATM mini ready stock:

·         Motif Hello Kitty, Winnie the Pooh, Friends Baby Girl, Minion, dan Doraemon hanya Rp 145.000/ unit.
·         Motif Frozen hanya Rp 175.000/ unit.

Bukan hanya terkenal sebagai tempat jual ATM mini Tangerang yang paling murah saja, grosir celengan online juga terkenal karena berani memberikan garansi 100% uang kembali bagi anda yang tidak menerima barang yang kami kirimkan.

Beli sekarang juga celengan ATM mini murah meriah di grosir celengan online, lakukan pembelian melalui SMS, WA, atau BBM menggunakan format ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP

kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574  PIN : 5F080918