Selamat datang di blog jualan celengan bentuk atm ukuran mini untuk anak kreatif yang keren lucu unik dan cantik online

Jual ATM Mini Online Jogja Harga Teman

Jual ATM Mini Online Jogja Harga Teman WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918
. Anda sedang mencari ide baru untuk membuat anak agar mau menabung? Selama ini sudah mencoba berbagai cara tapi tak ada satupun yang berhasil? Mungkin cara yang anda gunakan selama ini kurang tepat.

Anak-anak tidak bisa dipaksa untuk menabung. Cara yang paling ampuh untuk membuat anak anda mau menabung adalah dengan memberikan celengan yang menarik.

Sudah tau tentang celengan ATM mini? Celengan ini yang perlu anda berikan kepada anak jika anda ingin mereka giat menabung. Mau tau apa kelebihan dan juga harga jual ATM mini ini? Cari tau lebih lanjut di artikel ini.

Apa Kelebihan Celengan ATM Mini?

Celengan ATM mini memang berbeda dari celengan yang biasa digunakan anak untuk menabung. Celengan ini memiliki banyak fitur menarik yang tidak akan membuat anak anda bosan menabung. Inilah alasan kenapa celengan ini begitu efektif membuat anak menjadi lebih rajin menabung.

Mau tau apa saja kelebihan dari celengan ATM ini dari celengan biasa? Berikut adalah beberapa kelebihannya:

·        
Bentuknya unik

Kelebihan yang pertama dari celengan ATM adalah bentuknya yang sangat unik. Celengan ini dibuat seperti mesin ATM hanya ukurannya yang lebih kecil.

·         Fiturnya banyak dan menarik

Fitur celengan ATM ini sangat banyak. Karena fiturnya yang begitu banyak, maka anak tidak merasa sedang menabung tapi seperti bermain menggunakan celengannya.

·         Fiturnya juga mendidik

Meskipun tampaknya anak seperti bermain saja menggunakan celengan ATM ini, namun fitur-fiturnya perlahan-lahan membiasakan anak untuk lebih rajin menabung.

Bagaimana? sudah taukan bedanya celengan ATM ini dengan celengan tradisional yang selama ini digunakan anak anda untuk menabung? Tidak heran kan jika celengan ATM ini bisa membuat anak menjadi lebih giat menabung?

Fitur-Fitur Menarik yang Ada Pada Celengan ATM

Mungkin anda penasaran dengan fitur-fitur apa saja yang ada di dalam celengan ATM ini. Mungkin anda masih penasaran kenapa celengan ini lebih efektif membuat anak giat menabung.

Berikut ini adalah fitur-fitur inti yang dimiliki oleh celengan ATM:

·         Fitur cek saldo

Celengan ATM bisa menunjukkan berapa jumlah uang yang sudah ditabung oleh anak anda secara otomatis. Fitur ini jelas sangat membantu dalam proses menabung. Bukankah yang paling mengasyikkan dari menabung adalah mengetahui berapa jumlah yang sudah kita kumpulkan?

·         Fitur kartu ATM dan PIN

Untuk menggunakan celengan ATM ini, anak anda juga perlu memasukkan kartu ATM dan PIN. Fitur ini sekaligus membuat anak anda menjadi lebih paham bagaimana cara menggunakan mesin ATM yang sebenarnya.

·         Fitur alarm

Setiap anak pasti sering lupa untuk menabung. Namun celengan ATM ini bisa mengingatkan mereka. Fitur alarm berfungsi untuk menjadi pengingat anak. Setiap hari, alarm akan berbunyi dan alarm baru berhenti jika anak anda sudah menabung.

Sudah jelaskan mengapa celengan ATM ini jauh lebih unggul dari celengan tradisional?

Beli Celengan ATM Dengan Harga Lebih Murah Dari Harga Toko

Bagi anda yang tinggal di kota besar seperti Jogja, pasti anda sudah sering melihat toko-toko yang jual ATM mini Jogja. Sayangnya, harga celengan ATM di toko sangat mahal.

Namun jangan khawatir. Anda tidak harus membeli celengan ATM di toko dengan harga yang mahal. Di sini kami juga jual ATM mini online dengan harga yang lebih murah dari toko.

1 unit celengan ATM dengan motif Doraemon, Minion, Hello Kitty, Winnie The Pooh, dan juga Friends Baby Girl hanya Rp 145.000 saja. Sedangkan untuk motif Frozen kami jual dengan harga Rp 175.000.

Masih belum cukup? Kami tambahkan juga garansi 100% uang kembali jika anda tidak menerima barang yang kami kirimkan.

Jangan tunggu lagi. Segera hubungi kami untuk mendapatkan celengan ATM ini. Hubungi kami menggunakan format berikut ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP


kirim ke WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918