Selamat datang di blog jualan celengan bentuk atm ukuran mini untuk anak kreatif yang keren lucu unik dan cantik online

Jual ATM Mini Online, Sistem Delivery Ke Seluruh Wilayah Indonesia

Jual ATM Mini Online, Sistem Delivery Ke Seluruh Wilayah Indonesia WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918. Berapa banyak uang saku yang anda berikan kepada anak anda setiap hari? Lalu berapa banyak uang yang anak anda tabung setiap harinya? Apakah anak anda sama sekali tidak menabung?

Jika anak anda tidak pernah menabung, sebaiknya mulai ajarkan mereka untuk menghemat dan menabung uang. Karena kebiasaan menabung perlu dipupuk sejak usia dini. Jika sudah dewasa, kebiasaan ini cukup sulit untuk dipelajari karena sudah terlanjur.

Jika anda kesulitan membujuk anak untuk menabung, gunakan celengan ATM mini. Celengan ini tidak seperti celengan tradisional. Celengan ini bisa membuat anak anda lebih giat menabung bahkan tanpa perlu dipaksa.

Mau tau berapa harga jual ATM mini? Mau tau apa saja kelebihannya? Anda bisa membaca penjelasan mengenai celengan ATM mini lebih lanjut melalui artikel ini.

Apa Bedanya Celengan ATM Dengan Celengan Tradisional?

Ya, memang biasanya orang-orang menganggap celengan ATM mini sama dengan celengan tradisional. Namun sebenarnya celengan ini jelas sangat berbeda dari celengan tradisional.

Lalu apa bedanya? Inilah beberapa hal yang membedakan celengan ATM dengan celengan tradisional:

·         Bentuknya

Bentuk celengan ATM dan celengan tradisional sangatlah berbeda. Celengan tradisional biasanya berbentuk hewan-hewan yang tidak menarik. Celengan ATM dibuat berbentuk seperti mesin ATM.

·         Fiturnya

Satu hal yang jelas membuat celengan ATM sangat berbeda dari celengan tradisional adalah fiturnya. Celengan tradisional sama sekali tidak memiliki fitur apapun, sedangkan celengan ATM ini kaya akan fitur menarik.

·         Fungsinya

Ya, sekilas memang celengan ATM hanya berfungsi sebagai tempat untuk menabung seperti celengan tradisional. Namun ternyata, celengan ATM ini juga memiliki fungsi lain yaitu fungsi untuk mengajarkan kebiasaan-kebiasaan positif kepada anak.

Apa Saja yang Bisa Didapatkan Oleh Anak Dengan Menggunakan Celengan ATM?

Nah, celengan ATM katanya bisa memberikan lebih banyak fungsi dari celengan tradisional. Lalu apa saja fungsi dari celengan ATM ini selain sebagai alat untuk menabung?

Berikut ini adalah beberapa fungsi lain dari celengan ATM:

·         Mengajarkan anak untuk lebih disiplin dalam melakukan berbagai hal.
·         Mengajarkan anak untuk menghitung.
·         Mengajarkan anak untuk lebih berhemat.
·         Mengajarkan anak untuk mengetahui apa itu prioritas.
·         Mengajarkan anak untuk lebih pandai mengatur keuangan.

Bagaimana? Banyak bukan fungsi dari celengan ATM ini? Coba bandingkan dengan celengan tradisional?

Apa Saja Fitur Menarik yang Dimiliki Oleh Celengan ATM?

Salah satu keunggulan celengan ATM dari celengan tradisional adalah fiturnya. Katanya celengan ini memiliki fitur yang sangat banyak. Lalu apa saja fitur-fitur menariknya?

Berikut ini adalah beberapa fitur inti dari celengan ATM:

·         Cek saldo

Cek saldo ini adalah salah satu fitur yang membuat celengan ATM menjadi lebih unggul dari celengan tradisional. Karena celengan ATM bisa menunjukkan berapa jumlah tabungan secara otomatis.

·         Kartu ATM dan PIN

Fitur ini tidak hanya membuat celengan ATM unggul dari celengan tradisional, tapi juga sekaligus membuat celengan ATM mampu mengajarkan anak untuk memahami fungsi dari mesin ATM. Karena untuk menggunakan celengan ATM ini, anak perlu memasukkan kartu ATM dan juga PIN.

·         Deteksi nominal uang logam

Khusus untuk anak-anak yang belum mengetahui nominal mata uang, fitur ini sangat berguna bagi mereka. Karena setiap kali menabung uang logam, celengan ini akan menunjukkan nominal uang yang anak anda tabung.

Berapa Harga Celengan ATM?

Jika bertanya masalah harga, mungkin anda akan terkejut ketika melihat harga jual ATM mini di toko-toko. Kenapa? Karena harga celengan ini luar biasa mahal.

Namun jangan cemas. Anda bisa membeli celengan ini dengan harga sangat terjangkau di tempat ini. Kenapa? Karena kami juga jual ATM mini online.

1 unit celengan ATM motif Doraemon, Hello Kitty, Minion, Winnie The Pooh, dan juga Friends Baby Girl hanya Rp 145.000 saja. Sedangkan untuk motif Frozen kami jual dengan harga Rp 175.000 per unitnya.

Selain harga kami lebih murah, kami juga tambahkan garansi 100% uang kembali jika anda tidak menerima barang yang kami kirimkan. Jadi anda tidak perlu lagi was-was ketika membeli celengan ATM ini secara online.

Bagaimana? Tertarik untuk membeli celengan ATM ini? Hubungi kami dengan menggunakan format berikut ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP


kirim ke WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918