Selamat datang di blog jualan celengan bentuk atm ukuran mini untuk anak kreatif yang keren lucu unik dan cantik online

Celengan ATM Mini Unik Murah dan Bermanfaat Surabaya

Anak-anak pasti memiliki celengan di rumah. Tapi meskipun sudah memiliki celengan, tidak semua anak rajin menabung. Ya, hal tersebut memang cukup ironis. Anak-anak memang cenderung lebih suka menghamburkan uang saku.

Sebagai orang tua, tentu kita tidak bisa membiarkan anak terus menerus menghamburkan uang sakunya. Masalahnya, bagaimana cara membuat anak menjadi giat menabung?

Khusus untuk anda yang kesulitan membuat anak rajin menabung, kami mempunyai solusi yang bisa anda coba. Untuk meningkatkan minat menabung anak, kami sarankan anda berikan celengan yang lebih menarik untuk mereka gunakan.

Jika anda masih bingung mengenai celengan yang menarik, anda bisa mencoba membeli celengan ATM mini. Celengan tersebut memiliki lebih banyak hal menarik jika dibandingkan dengan celengan lain.

Berapa harga celengan ATM Surabaya dan apa menariknya celengan ATM tersebut? Anda bisa mencari tau mengenai hal tersebut lebih lanjut di artikel ini.

Hal-Hal Menarik Dari Celengan ATM Mini

Tidak dapat dipungkiri lagi jika celengan ATM unik ini memang lebih baik dari celengan biasa. Dari bentuknya saja, celengan ini jauh lebih baik. Tidak heran jika banyak anak yang lebih memilih celengan ini.

Tapi celengan ini memiliki lebih banyak hal menarik lagi. Celengan ini tidak hanya menarik karena bentuknya saja. Sebenarnya yang paling menarik dari celengan ini adalah fitur di dalamnya.

Fitur-fitur yang ada di dalam celengan ini tidak hanya menarik, tapi juga sangat membantu proses menabung anak. Berikut ini adalah beberapa fitur menarik yang ada di dalam celengan ATM mini:

Cek saldo otomatis

Jika anda sudah terbiasa menggunakan mesin ATM, tentu anda tidak akan bingung mengajarkan cara menggunakan fitur cek saldo otomatis pada celengan ini.

Dengan adanya fitur tersebut, anak-anak tentu jauh lebih mudah dan cepat dalam mengetahui berapa nominal uang yang ada di dalam celengan.

Alarm

Celengan ini dilengkapi dengan alarm yang dapat diatur sesuai dengan keinginan. Alarm ini dibuat untuk memastikan anak-anak menabung setiap hari. Sistem alarm ini sangat unik. Alarm tidak akan bisa dimatikan jika belum ada uang yang dimasukkan kedalam celengan.

Menunjukkan nominal uang logam

Celengan ini memiliki fitur yang cukup unik. Fitur tersebut adalah deteksi nominal uang logam. Setiap uang logam yang dimasukkan kedalam celengan akan muncul nominalnya pada panel kecil pada celengan ini.

Membuat target menabung

Celengan ini juga dapat membantu anak-anak yang ingin membuat target menabung. Celengan ini akan membantu menghitung berapa banyak uang yang harus ditabung setiap hari dan berapa lama anak-anak harus rajin menabung jika ingin mengumpulkan uang dengan nominal tertentu.

Grosir Celengan ATM Mini Murah di Surabaya

Anda tertarik untuk membeli celengan ATM untuk anak? Jika anda ingin membelinya, kami bisa memberikan harga celengan ATM murah. Kami pastikan harga jauh lebih murah dari toko mainan dan juga mall.

Mau tua seberapa murah harga celengan di grosir online kami? Berikut ini harga celengan sesuai dengan pilihan motifnya:

Celengan dengan motif kartun biasa (Winnie the Pooh, Friends Baby Girl, Minion, Doraemon, dan Hello Kitty) Rp 145.000 saja per unit.

Celengan dengan motif kartun khusus (Frozen) Rp 175.000 saja per unitnya.

NOTE: setiap pembelian celengan ATM di grosir online akan kami berikan garansi 100% uang kembali jika anda tidak menerima barang yang kami kirimkan.

Dapatkan celengan ATM mini murah sekarang juga dengan cara menghubungi kami menggunakan format:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP

kirim ke WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918
a